Memperbesar Penis Apakah Aman?

06/20/2017

Tidak susah untuk mencari mengenai product serta prosedur langkah jadi besar penis, baik di majalah, radio serta internet. Banyak product atau prosedur yang mengklaim bisa jadi besar penis. Tetapi, cuma sedikit yang dibarengi dengan bukti yang ilmiah.

Apakah ukuran penis saya normal?

Sering Anda dihantui ketakutan apakah penis Anda tampak kecil atau sangat kecil untuk memuaskan pasangan Anda. Kenalilah kalau :

Ukuran penis rata-rata sekitar pada 8-13 cm saat waktu tidak ereksi serta 13-18 cm waktu ereksi

Mikropenis yaitu satu keadaan di mana penis memiliki ukuran kurang dari normal yakni kurang dari 7 cm waktu ereksi

Akan tetapi tetaplah saja kita juga akan singgah pada pertanyaan yang seringkali mengemuka ; " Apakah ukuran penis punya pengaruh pada kenikmatan seksual? "

Tersebut paparannya :

Apakah Ukuran Penis Punya pengaruh dengan Kenikmatan Seksual?

Jawabannya yaitu tidak. Media serta orang-orang sering buat stigma mengenai jalinan ukuran penis serta kenikmatan seksual.

Tetapi, yang perlu senantiasa Anda ingat yaitu : mengerti serta tahu hasrat, keperluan serta keinginan seksual pasangan tambah lebih perlu untuk meingkatkan kwalitas jalinan seksual Anda dibanding dengan coba jadi besar penis.

Lagi-lagi, meskipun dengan medis telah mengemukakan bagaimana ukuran penis tidak mempunyai peranan yang paling utama dalam kenikmatan pasangan, tetaplah saja banyak yang menganggapnya berlawanan.

.

Tetapi kemudian, keluar sekali lagi pertanyaan kelanjutan : " Bagaimana caranya saya jadi besar penis yang aman?

Bagaimana caranya Jadi besar Penis?

Walau tehnologi medis yang telah sekian maju akhir-akhir ini, tetaplah saja banyak khalayak yang pada akhirnya mengambil keputusan untuk jadi besar penis dengan cara yang belum juga pasti aman proses serta efeknya.

Di bawah ini yaitu sebagian cara jadi besar penis yang ramai mengedar di market saat ini :

Pil serta lotion

Umumnya memiliki kandungan vitamin, mineral, herbal atau hormon yang mengklain bisa jadi besar penis. Tak ada satupun product itu yang sudah dapat dibuktikan dengan ilmiah bisa jadi besar penis serta sebagian malah dapat dibuktikan beresiko. Kesimpulannya? BAHAYA.

Vacuum pump

Pompa bekerja dengan mengalirkan darah ke penis serta membuatnya membengkak, sering dipakai untuk therapy disfungsi ereksi serta dalam periode panjang bisa mengakibatkan rusaknya jaringan elastis pada penis. Kesimpulannya? BERISIKO serta BAHAYA.

Stretching

Prosedur ini memakai seperti alat untuk hasilkan traksi pada penis. Belumlah ada studi ilmiah yang menunjukkan kalau prosedur ini bisa tingkatkan ukuran penis. Prosedur ini sendiri bisa mengakibatkan terbentuknya jaringan parut, nyeri serta defek pada penis. Kesimpulannya? BERISIKO.

.